Selamat datang di Exster Community Jangan lupa tinggalin komentar dan Backlink nya Created by : Andry_Exster V-Facer,SCAN Wajah ala James Bond ~ Exster Community

Mari Bergabung Di PTC Terpercaya

V-Facer,SCAN Wajah ala James Bond

      Wow….itulah yang akan terdengar dimulut teman teman exster setelah membaca artikel yang kali ini exster bahas.sebelumnya teman teman exster mungkin pernah menonton film mission 007 yang mengisahkan tentang seorang detektif yang bernama james bond dimana di dalam film tersebut james bond berusaha menyelesaikan kasus rumit dan penuh dengan misteri dan pembunuhan,yang menjadi hal yang mengagumkan dari tokoh dalam film ini adalah peralatan yang digunakan dalam penyelesaian tugasnya meliputi alat alat berteknologi super canggih,mulai dari pakaian sampai dengan bermacam macam

aksesoris.nah dari itu exster mendapat ilham untuk memposting artikel tentang sebuah aplikasi yang bisa menjadi sebuah alat elektronik yang canggih ala james bond hehehehehe,,,,tapi jangan kebanyaan ngayal karena yang bisa untuk mempraktekkan trik ini hanyalah ponsel yang bersistem operasi symbian V3,terutama yang memiliki double kamera,lebih scientifiknya kamera depan V3,klo teman teman exster ingin mencoba silahkan simak artikel ini baik baik. 
 Teman semua tentunya tahu bahwa untuk saat ini, hanya ponsel tertentu dengan harga yang mahal yang mempunyai kemampuan face recognition (pengenalan wajah). Selain hanya pada ponsel tertentu , harga selangit bisa mencapai jutaan rupiah. Menggunakan teknologi ini, ponsel hanya bisa dibuka dengan cara menscan wajah pemilik ponsel, dengan kata lain hanya teman teman saja yang bisa membuka ponsel teman teman.

              Sekarang teman teman bisa menerapkan teknologi ini di ponsel teman teman. Aplikasi yang bernama Vfacer ini Sudah pernah di uji coba di ponsel Nokia N73 dan berhasil. Caranya mudah, instal aplikasi, setelah terinstal anda dipersilahkan membuat profil baru kemudian foto wajah anda sebanyak 3 kali, teman teman juga harus memasukkan kode. Jika sewaktu-waktu proses scan tidak memungkinkan (misal dalam keadaan gelap), kode akan digunakan sebagai alternative.


Mudah bukan? nah silahkan bergaya james bond, karena hanya teman teman saja yang bisa mengakses ponsel teman teman, kecuali kalau teman teman nanti operasi plastik hehehe..^_^.

V- FACER
Download klik disini


             Moga bermanfaat buat teman teman semua,jangan lupa tinggalkan komentar teman teman ya..kritikan dan sarang yang bersifat membangun untuk memajukan blog exster sangat alu alukan,moga dengan kritikan dan saran teman teman exster bisa memperbaiki atau menambah postingan yang akan datang.

Contak person bisa langsung kirimi via E-Mail ke admin exster di :
andry.exster@gmail.com

1 Tinggalkan komentar:

didi satria mengatakan...

Mantap bro... :)
Tp v2 cuma bs nyimak..
:(

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management